Jual Digital Signage, Jenis – Jenisnya yang Harus Anda Ketahui

Belakangan ini banyak orang yang mengantikan media penyampai pesan atau reklame lama yang ribet dengan sebuah alat bernama Digital Signage. Digital Signage sendiri merupakan sebuah alat Electronically Controlled Signs, dimana alat audiovisual ini dapat di-update atau diperbaharui dengan cepat dan mudah, jadi bagi anda yang ingin mengganti displaynya bisa dengan cepat dan dapat dilakukan dalam waktu yang bersamaan. Digital Signage sendiri terdiri dari beberapa campuran komponen digital, seperti server, pc/monitor, dan software, dimana ia langsung terhubung dengan server yang dapat anda kendalikan sendiri, sehingga pemakaiannya menjadi sangat mudah dan cepat. Menariknya, dalam mengatur Digital Signage ini anda dapat mengatur jadwal atau schedule acara atau konten apa saja yang akan ditampilkan secara berurutan, jadi dengan memakai alat ini anda dapat memegang kendali dengan penuh. Untuk anda perlu ketahui saja, jual Digital Signage juga memiliki beberapa jenis dan variasi yang akan saya ulas sebagai berikut.

Jenis dan Variasi Digital Signage yang Harus Anda Ketahui

Digital Signage sendiri memiliki beberapa variasi, yang ditunjukan untuk memenuhi apa kebutuhan yang anda inginkan. Karena sekarang ini sangat banyak kebutuhan yang dibutuhkan oleh para perusahaan atau toko – toko. Karena itu produsen Digital Signage berusaha untuk menghadirkan jenis Digital Signage yang dapat memaksimalkan fungsinya. Untuk itu berikut beberapa varian atau jenis yang ditawarkan oleh Digital Signage.

Pembagian Secara Umum

Secara umum Digital Signage dibagi menjadi dua macam, yaitu Digital Signage untuk indoor dan Digital Signage outdoor. Untuk fungsinya sendiri kamu dapat mengetahuinya dari namanya, dimana Digital Signage indoor merupakan jenis yang dipakai di dalam ruangan tertutup, dan biasanya terdapat di perusahaan – perusahaan, toko – toko, hotel – hotel, apartemen – apartemen, dan tempat – tempat lainnya. Sementara untuk Digital Signage outdoor digunakan untuk luar ruagan atau ruangan, dan berfungsi memberi info pada orang banyak atau untuk alat reklame hampir sama dengan videotron tapi ini untuk versi mininya. Salah satu tempat yang sangat banyak memakai Digital Signage indoor adalah bank – bank, dimana banyak bank menghadirkan segala fiturnya melalui video yang dipasang di Digital Signage. Jadi dari pembagian secara umum ini, mencerminkan Digital Signage menjadi sebuah alat digital yang memiliki income besar untuk usaha anda.

Pembagian Menurut Bentuk yang ditawarkan

Digital Signage sendiri memiliki bentuk yang beragam pula sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan oleh pemakainya. Seperti Digital Signage gantung, dimana berfungsi seperti TV Led, atau Digital Signage tabung yang hampir sama dengan mesin atm. Secara ukuran Digital Signage juga memiliki ukuran yang bervariasi, seperti Viewsonic CD4233 Digital Signage, Viewsonic EP3202r Digital Signage, dan Viewsonic EP4619 Digital Signage. Untuk produk Viewsonic CD4233, ini menawarkan untuk anda spesifikasi sebagai berikut nyaitu 4,2” 1080 9ms Panel Display, 16.33 mm slim bezel, VGA dan DVI inputs/outputs, Build in 5Wx2 speaker, dan 7Wx2 output. Sedangkan untuk varian Viewsonic EP3202r, menawarkan spesifikasi 32” 1366×768 display resolution, Embedded media player, GB CF memory, dan build in 2Wx2. Dan spesifikasi untuk produk terakhir yaitu Viewsonic EP4619, dengan spesifikasi 46” Full HD display resolution, dan 19” Full HD display resolution.

Nah, gimana apakah anda terbantu dan menemukan jenis – jenis Digital Signage? Semoga bermanfaat dan kamu terbantu dengan artikel ini untuk mencari tentang jual Digital Signage. Demikian artikel tentang Digital Signage, semoga bermanfaat dan terimakasih.